Follow detikFinance
Senin 06 Mar 2017, 16:04 WIB

Gaya Sederhana Bos Temasek di Kantor Luhut

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Gaya Sederhana Bos Temasek di Kantor Luhut Foto: Fadhly Fauzi Rachman/detikFinance
Jakarta - Chief Executive Officer (CEO) Temasek Holding, Ho Ching, siang tadi mendatangi kantor Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat.

Ho Ching bergaya sederhana dan santai, tidak terlihat seperti pemimpin perusahaan dengan aset hingga SGD 242 miliar atau sekitar Rp 2.420 triliun.

Wanita kelahiran Singapura 64 tahun lalu itu melenggang santai setelah keluar dari mobil sedan yang mengantarnya di depan gedung kantor luhut.

Gaya Santai Bos Temasek di Kantor LuhutFoto: Fadhly Fauzi Rachman/detikFinance

Istri dari Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong, ini menggunakan kemeja hitam bercorak bunga nuansa hijau-ungu-merah dibalut celana hijau terang dan sendal hitam putih.

Ho Ching hanya melempar senyum ketika ditanya wartawan mengenai perihal kedatangannya ke kantor Luhut. Bahkan setelah pertemuan pun ia tetap bungkam dan hanya tersenyum.

Gaya Santai Bos Temasek di Kantor LuhutFoto: Fadhly Fauzi Rachman/detikFinance

Sekitar 5 orang ikut menemani Ho Ching menemui Luhut. Rombongannya juga berpakaian semi formal, berkemeja atau memakai jas tanpa dasi. Sangat sederhana sekali untuk ukuran rombongan ibu negara.

Ho Ching bersama rombongan pun meninggalkan lokasi diantar 3 mobil sedan yang sudah menunggu di depan lobi. (ang/dnl)


Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed