detikfinance

AAA Sekuritas: Pergerakan Indeks Mulai Terbatas

AAA Sekuritas - detikfinance
Kamis, 29/03/2012 09:03 WIB
Jakarta -Peningkatan data inventori minyak di AS, menyebabkan harga minyak terkoreksi turun. Hal ini berdampak pada sektor komoditas yang ikut terkoreksi. Disisi lain sektor keuangan dan perbankan mengimbangi penurunan tersebut dengan peningkatan harga saham seiring dengan harapan tekanan inflasi yang lebih rendah karena turunnya harga energi tersebut. Kombinasi diatas menyebabkan bursa saham di AS bergerak dalam kisaran terbatas dan ditutup turun. Data factory order yang meningkat dan masih berada dibawah harapan, menunjukkanperkembangan positif ekonomi yang tetap berlangsung walau dengan akselerasi yang lebih lambat. Sebagian besar data ekonomi yang menunjukan perbaikan, sebagian besar telah terefleksi dalam pergerakan harga saham yang terus meningkat. Hal ini kemungkinan akan menyebabkan pergerakan saham cenderung berada pada kisaran terbatas, sebagaimana terlihat pada pembukaan perdagangan di bursa Asia pagi ini. Pola yang sama kemungkinan masih akan terlihat di bursa Indonesia hari ini.

(ang/ang)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Natuna, Daerah Kaya Sumber Daya yang Diincar China Senin, 18/07/2016 12:05 WIB
    Wawancara Tenaga Ahli Kemenko Maritim
    Natuna, Daerah Kaya Sumber Daya yang Diincar China
    Natuna adalah wilayah yang sangat penting. Bukan hanya kaya akan ikan, Natuna juga menyimpan potensi besar di sektor migas dan pariwisata.
  • Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi? Kamis, 24/03/2016 17:19 WIB
    Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi?
    Memilih investasi yang tepat bukan perkara mudah. Berbagai instrumen investasi ditawarkan mulai dari saham, obligasi, reksa dana, deposito, emas, dan lain-lain.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut