detikfinance

AAA Sekuritas: Pergerakan Indeks Mulai Terbatas

AAA Sekuritas - detikfinance
Kamis, 29/03/2012 09:03 WIB
Jakarta -Peningkatan data inventori minyak di AS, menyebabkan harga minyak terkoreksi turun. Hal ini berdampak pada sektor komoditas yang ikut terkoreksi. Disisi lain sektor keuangan dan perbankan mengimbangi penurunan tersebut dengan peningkatan harga saham seiring dengan harapan tekanan inflasi yang lebih rendah karena turunnya harga energi tersebut. Kombinasi diatas menyebabkan bursa saham di AS bergerak dalam kisaran terbatas dan ditutup turun. Data factory order yang meningkat dan masih berada dibawah harapan, menunjukkanperkembangan positif ekonomi yang tetap berlangsung walau dengan akselerasi yang lebih lambat. Sebagian besar data ekonomi yang menunjukan perbaikan, sebagian besar telah terefleksi dalam pergerakan harga saham yang terus meningkat. Hal ini kemungkinan akan menyebabkan pergerakan saham cenderung berada pada kisaran terbatas, sebagaimana terlihat pada pembukaan perdagangan di bursa Asia pagi ini. Pola yang sama kemungkinan masih akan terlihat di bursa Indonesia hari ini.

(ang/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Selasa, 30/09/2014 08:17 WIB
    Muda dan Cantik, Ini Miliuner AS Berharta Rp 49 Triliun
    Jajaran perempuan yang masuk daftar 400 orang terkaya AS versi Forbes didominasi oleh mereka yang berumur 45 tahun ke atas. Namun ada satu perempuan muda nan cantik yang masuk daftar orang terkaya di AS.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut
MustRead close