detikfinance

Ubah Bisnis Inti, MYOH Menuju Rp 600?

Rumor Saham - detikfinance
Kamis, 24/11/2011 10:25 WIB
Jakarta -PT Myoh Technology Tbk (MYOH) segera mengubah bisnis intinya dari informasi teknologi (IT) menjadi kontraktor batubara. Sejumlah bandar dikabarkan siap mengerek harga saham MYOH ke Rp 600 per lembar.

Menurut salah satu pelaku pasar, selain mengubah bisnis inti, perseroan juga sedang menjajaki kerjasama dengan investor asing, Samtan Co Ltd.

"Samtan sedang bernegosiasi untuk memiliki sebagian saham MYOH," kata si pelaku pasar tersebut, Kamis (24/11/2011).

Dalam mengubah bisnis intinya tersebut, perseroan sudah berencana mengakuisisi PT Sims Jaya Kaltim. Saat ini, rencana akuisisi tersebut sedang dalam proses.

Pada perdagangan hari ini, hingga pukul 10.23 waktu JATS, harga saham MYOH stagnan di Rp 410 per lembar. Sahamnya diperdagangkan 33 kali dengan volume 4.939 lot senilai Rp 1 miliar.


Disclaimer: Redaksi detikFinance tidak bertanggung jawab atas isi dari rumor saham ini. Semua keputusan investasi tetap berada di tangan investor.

(ang/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 21/07/2014 17:45 WIB
    Bos Blue Bird Bicara Soal Kursi Ketua Hipmi
    Jumat (18/07/2014) lalu, detikFinance berkesempatan mewawancarai Bayu Priawan Djokosoetono, Bendahara Umum Hipmi. Bayu dikabarkan mencalonkan diri untuk menjadi ketua umum Hipmi selanjutnya.
  • Gb Minggu, 03/08/2014 18:18 WIB
    Ini Penyebab Klaim Asuransi Kecelakaan Tak Bisa Cair
    Beberapa kasus ada saja pemegang asuransi kecelakaan yang sulit mencairkan klaimnya. Berikut ini beberapa hal yang menyebabkan klaim asuransi kecelakaan sulit atau bahkan tak bisa cair.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut