detikfinance

Penumpang Cathay Pacific dari Hong Kong ke Bali Melonjak 58%

Gede Suardana - detikfinance
Jumat, 22/07/2011 21:26 WIB
Halaman 1 dari 2
//images.detik.com/content/2011/07/22/4/awc.jpg
Jimbaran -Maskapai Cathay Pacific memiliki pengalaman selama 25 tahun beroperasi di Bali. Penumpang tiap tahun mengalami peningkatan. Pada semester I-2011 jumlah penumpang melonjak sebesar 58,2% dibandingkan 2010.

"Jumlah wisatawan dari ataupun melalui Hong Kong menuju Bali bertambah setiap tahunnya. Pada periode Januari-Mei 2011, penumpang mencapai 7.665 orang wisatawan tiba dari Hong Kong ke Bali atau 58.2% lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya," kata Country Manager Cathay Pacific Indonesia Rob Bradshaw di Intercontinental Resort, Jimbaran, Bali, Jumat (22/7/2011).

Saat ini, Cathay Pacific Airways merayakan 25 tahun kegiatan operasinya di Pulau Dewata, Bali. Acara ini dihadiri oleh Rob Bradshaw. Perayaan ini dihadiri oleh pelaku industri pariwisata, seperti hotel, travel agen, dan pemerintah Provinsi Bali.

Rob mengatakan, Cathay Pacific memulai layanan rutin antara Hong Kong dan Bali pada Juni 1986. Frekuensi tersebut meningkat menjadi setiap hari pada Maret 1998.
Kini, Cathay Pacific melayani rute penerbangan Hongkong ke Bali sebanyak dua kali per hari.

"Kekuatan Cathay Pacific adalah menghargai dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada penumpang sehingga mengetahui value dan menjadi penumpang setia maskapai kami," kata Rob.

Cathay Pacific melayani penerbangan dari dan ke Bali-Hong Kong melanjutkan perjalanan ke 145 destinasi penerbangan. "Paling banyak penerbangan ke dan dari Eropa, Rusia, China," kata Rob.

Rob menambahkan, Bali merupakan tujuan penerbangan yang sangat potensial. Cathay Pacific pun akan mengembangkan potensi bisnisnya di Pulau Dewata.Next

Halaman 12
(gds/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 27/10/2014 11:44 WIB
    Wawancara Khusus Menkeu
    Bambang Brodjonegoro: Kita Sebagai Menteri Bukan Superman
    Salah satu menteri Kabinet Kerja dari kalangan profesional adalah Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, yang didapuk sebagai Menteri Keuangan. Guru Besar Ekonomi Universitas Indonesia ini tidak asing dengan lingkungan Kementerian Keuangan.
  • Gb Kamis, 30/10/2014 08:45 WIB
    Ellen May: Bye-bye QE
    Quantitative Easing, kebijakan Pelonggaran Kualitatif adalah sebuah kebijakan moneter di AS. Sekarang kebijakan ini sudah selesai.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut