detikfinance

Penumpang Cathay Pacific dari Hong Kong ke Bali Melonjak 58%

Gede Suardana - detikfinance
Jumat, 22/07/2011 21:26 WIB
Penumpang Cathay Pacific dari Hong Kong ke Bali Melonjak 58%
Jimbaran -Maskapai Cathay Pacific memiliki pengalaman selama 25 tahun beroperasi di Bali. Penumpang tiap tahun mengalami peningkatan. Pada semester I-2011 jumlah penumpang melonjak sebesar 58,2% dibandingkan 2010.

"Jumlah wisatawan dari ataupun melalui Hong Kong menuju Bali bertambah setiap tahunnya. Pada periode Januari-Mei 2011, penumpang mencapai 7.665 orang wisatawan tiba dari Hong Kong ke Bali atau 58.2% lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya," kata Country Manager Cathay Pacific Indonesia Rob Bradshaw di Intercontinental Resort, Jimbaran, Bali, Jumat (22/7/2011).

Saat ini, Cathay Pacific Airways merayakan 25 tahun kegiatan operasinya di Pulau Dewata, Bali. Acara ini dihadiri oleh Rob Bradshaw. Perayaan ini dihadiri oleh pelaku industri pariwisata, seperti hotel, travel agen, dan pemerintah Provinsi Bali.

Rob mengatakan, Cathay Pacific memulai layanan rutin antara Hong Kong dan Bali pada Juni 1986. Frekuensi tersebut meningkat menjadi setiap hari pada Maret 1998.
Kini, Cathay Pacific melayani rute penerbangan Hongkong ke Bali sebanyak dua kali per hari.

"Kekuatan Cathay Pacific adalah menghargai dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada penumpang sehingga mengetahui value dan menjadi penumpang setia maskapai kami," kata Rob.

Cathay Pacific melayani penerbangan dari dan ke Bali-Hong Kong melanjutkan perjalanan ke 145 destinasi penerbangan. "Paling banyak penerbangan ke dan dari Eropa, Rusia, China," kata Rob.

Rob menambahkan, Bali merupakan tujuan penerbangan yang sangat potensial. Cathay Pacific pun akan mengembangkan potensi bisnisnya di Pulau Dewata.

"Semua ingin datang ke Bali karena merupakan destinasi yang dituju orang-orang di belahan dunia. Mereka sangat senang dengan Bali. Saat ini, Bali sangat bagus. Ke depan pun sangat bagus dikembangkan dalam bisnis kami," kata Rob.

Rob Bradshaw menambahkan Cathay Pacific telah berkembang di Indonesia selama lebih dari 40 tahun. Masyarakat Bali sekarang menggunakan jaringan Cathay Pacific untuk menjangkau 145 destinasi kami yang terdapat di 40 negara di seluruh dunia baik untuk tujuan bisnis maupun rekreasi.

Cathay Pacific berusaha untuk mempertahankan armada moderen yang hemat bahan bakar. "Kami menerima pengiriman lebih dari 90 pesawat baru pada akhir dekade ini, yang memungkinkan kami untuk mengganti yang pesawat yang lebih tua dan tidak hemat bahan bakar pesawat," kata Rob.

Cathay Pacific juga telah meluncurkan Kelas Bisnis dan seragam terbaru kami dalam upaya meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan bagi para penumpang.

(gds/dnl)

Baca Juga


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Ini Investasi yang Cocok Saat Imlek Senin, 08/02/2016 11:00 WIB
    Ini Investasi yang Cocok Saat Imlek
    Anda bisa mengandalkan feng shui untuk berinvestasi setelah Imlek di tahun monyet api, tapi bisa juga memakai data. Investasi seperti apa yang menarik saat Imlek?


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut
MustRead close