Dahlan Iskan Sebut Bandara New Ngurah Rai Sekelas Bintang 5

Feby Dwi Sutianto - detikFinance
Selasa, 17/09/2013 10:50 WIB
Jakarta - Menteri BUMN Dahlan Iskan menjadi pembicara di Seminar Internasional tentang merek di Hotel Pullman, Jl MH Thamrin Jakarta. Di depan peserta seminar yang kebanyakan kalangan profesional dan eksekutif perusahaan, Dahlan memamerkan keindahan Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali.

"Tadi malem saya paksain pulang, sebagai Ketua Umum Bridge karena tournament 3 minggu di Bali. Tadi malem pembukaannya. Saya bilang kepada mereka, anda akan melewati airport yang baru, bintang 5 yang sangat indah," ucap Dahlan di Hotel Pullman, Jakarta, Selasa (17/9/2013).

Dahlan juga membanggakan pengembangan Tol Bali. Diakuinya, tol yang dikerjakan secara keroyokan ini terbilang sangat cepat dibanding proyek tol di daerah lain.

"Jalan tol yang sangat indah. Semua itu dibangun oleh BUMN, terindah, tercepat di Indonesia. Di Surabaya 12 Km bangunannya 12 tahun di Juanda. Di Bali, 12 Km dalam waktu 12 bulan," sebutnya.

Seperti diketahui peresmian 2 proyek infrastruktur baru di Bali menemui kepastian. Tol atas laut di Bali dan Bandara Internasional New Ngurah Rai akan diresmikan Presiden SBY pada 23 September 2013.

Kedua proyek ini dibuat sebagai penunjang gelaran konferensi tingkat tinggi (KTT) APEC di Nusa Dua pada 1-8 Oktober 2013.


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
email: sales[at]detik.com

#APEC2013